Selasa, 11 Oktober 2011

PTC (Paid To Click)

PTC (Paid To Click) adalah sebuah program yang marak di internet. Ada puluhan situs PTC yang dapat dipercaya dan ada ratusan situs PTC yang tidak dapat dipercaya.

Situs PTC adalah situs yang akan membayar anda jika anda mengklik iklan yang diberikan oleh mereka. Sangat mudah bukan? Mengapa mereka mau membayar? Berikut akan saya jelaskan:

Sebuah perusahaan ingin beriklan disebuah situs PTC, dan membayar situs PTC tersebut dengan harapan orang yang mengklik iklan mereka akan tertarik dengan iklan yang mereka berikan. Dan situs PTC akan membayar orang yang mengklik iklan tersebut dengan syarat harus mendaftar lebih dahulu (gratis).

Biasanya satu situs PTC akan membayar $0,01 untuk setiap iklan yang diklik. Anda bisa mengikuti program referral mereka untuk meningkatkan pendapatan. Ajak orang untuk mengikuti program ini. Untuk setiap klik yang dilakukan satu orang, anda akan mendapat bayaran rata-rata $0,01. Pembayaran akan dikirim melalui bank online seperti Paypal atau Alertpay. Bagi yang belum mengerti tentang Paypal atau Alertpay klik disini untuk download panduan terbarunya.

Rata-rata satu situs PTC memberikan 10 iklan yang harus anda klik perhari. Berarti pendapatan anda dalam sehari:

-Klik anda dalam sehari: 10x$0,001=$0,1

-Klik 20 refferal sehari (jika anda mendapatkan 20 refferal): 20x10x$0,01=$2

-Total pendapatan sehari: $0,1x$2=$2,1

-Total pendapatan sebulan: $2,1×30=$63

Itu baru dari satu situs PTC saja, padahal ada puluhan situs PTC yang terpercaya. Misalkan anda mengikuti 10 situs PTC saja, maka total pendapatan anda sebulan: $63×10=$630 yang kalo di rupiahkan menjadi Rp. 5.859.000 dengan kurs Rp. 9300/dollar.

Hanya dengan pekerjaan mengklik saja anda mendapatkan penghasilan mencapai 5jt-an perbulan.


klo mao ikutan biasa nya mesti ada referal nya, dan klo tidak ada referal nya tidak akan bisa join/ sig up
klo anda tertarik nie referal ane :

- neobux
- cliksia
- clixsence
-alerpay

1 komentar: