Minggu, 09 Oktober 2011


 
Blogs Dibuat ini untuk mempererat tali persaudaraan para Bloger2 dan pengunjung saling berbagi ilmu pengetahuan, informasi, pengalaman, serta suka dan duka, baik di dunia maya maupun di dunia nyata.

Kami hanya ingin menunjukkan bahwa dunia maya atau dunia Blogs bukan sekedar tempat persinggahan sesaat yang tidak bermanfaat sama sekali dan hanya buang-buang waktu percuma.
Kami hanya ingin membuktikan kepada diri kami sendiri dan para sahabat-sahabat Bloger atau pengunjung bahwa kita pun bisa melakukan sesuatu yang berguna bagi diri sendiri dan orang lain.
Bloger ini terbuka bagi semua individu yang ingin bebas melakukan hal-hal menarik, ingin bebas berkomunikasi, menjelajah dan menikmati ini dengan bebas tanpa ada perbedaan, ingin bebas bertukar, belajar dan berbagi semua ilmu pengetahuan dan informasi.

Disini saya akan berbagi apa saja kepada bloger atau pengunjung. apa yang saya ketahui, saya akan bagikan secara gratis ,,smoga blogs ini bisa menjadi pembelajaran blogger2 atau pengunjung2 saya. saya harapkan juga bisa bermanfaat,,saran dan keritik kami terima dengan baik..


Salam Bloger

Supported by 

 





































Tidak ada komentar:

Posting Komentar